Menghasilkan Uang Dari Internet - Bisnis Banking

Tuesday, April 10, 2018

Menghasilkan Uang Dari Internet

Bagaimana Cara Cari Uang di Internet? Pada kali ini Bisnis Banking akan memberikan daftar bisnis online dari internet yang dapat memberikan Peluang Usaha Sampingan. Nah, Bisnis ini akan memberikan pengetahuan agar anda dapat menghasilkan uang di internet. Mungkin saat ini Anda sudah memiliki pekerjaan dengan gaji cukup tinggi, serta mencukupi semua kebutuhan Anda. Namun saya kira, sama sekali tidak ada salahnya, jika Anda bisa meraih penghasilan tambahan dengan modal pengetahuan dan keahlian yang telah Anda miliki saat ini.

Meski tidak ada yang namanya jalan pintas yang dapat diraih dalam semalam, tapi jika Anda mau dan bersedia melakukan investasi waktu dan usaha serius, Anda bisa punya penghasilan tambahan, yang mungkin bisa jadi, melebihi penghasilan utama Anda saat ini.

cara-menghasilkan-uan-dari-bisnis-internet


Dan berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meraih penghasilan tambahan dari bisnis internet:

1. Buatlah website atau blog
Dari Website atau Blog anda dapatkan penghasilan dari Internet dengan menjalankan program periklanan seperti Google Adsense, Chitika atau Adversal. Anda juga dapat menjual iklan mandiri dengan Google DFP.

2. Buatlah Saluran Youtube
Bisnis Internet melalui Youtube. Anda dapat membuat sendiri youtube sendiri dan jadilah Mitra Youtube dan monetisasi video Anda. Mungkin Anda juga bisa mempertimbangkan menggunakan OneLoad untuk mendistribusikan video yang sama ke banyak situshoting video sekaligus. Baca :
Bisnis Internet dari Youtube


3. Membangun Toko Online
Bisnis Internet melalui Toko Online. Membangun toko online sendiri dengan Shopify atau SquareSpace dan mulailah menjual suatu produk, baik produk-produk fisik maupun produk digital. Anda dapat menjual apa saja, mulai dari furniture, sampai fashion, sampai makanan sekalipun.

5. Buatlah desain
Buatlah desain anda untuk t-shirt, mug, tas, dompet, kartu bisnis atau lainnya dan kirimkan ke ThreadLess, Zazzle atau CafePress.

6. Tulislah eBook
Tulislah eBook dan publikasikan ke Kindle Store, Google Play dan iBooks. Anda juga bisa menjual buku Anda ke retailer lainnya melalui SmashWords dan BookBaby.

7. Jadilah instruktur
di Udemy dan SkillShare dan dapatkan bayaran dengan mengajarkan sesuatu yang Anda sukai, mulai dari cara bermain gitar sampai senam yoga dan banyak lagi.

8. Tawarkan keahlian Anda Mulai dari pekerjaan kantoran, sampai seorang ahli coding. Daftarlah menjadi freelancer di oDesk, eLance dan Freelancer. Temukan berbagai informasi dan tips tentang freelancer di Sukses-Freelance.

9. Menulis script
Anda dapat menulis scrpt seperti ekstensi browser, plugins, aplikasi mobile untuk iOS dan Android, dan jual source code Anda di CodeCanyon, ChupaMobile atau BinPress.

10. Dapat Uang Cepat dari Internet Tanpa Blog.Banyak orang malas melakukan sendiri pekerjaan-pekerjaan mudah yang berhubungan dengan komputer, seperti entri data, transkrip teks dari video atau sekedar melakukan riset web di search engine. Anda dapat temukan pekerjaan tersebut di Mechanical Turk.Informasi tentang pekerjaan-pekerjaan relatif mudah dapat Anda baca pada: Pekerjaan Online Mudah,

11. Jika Anda seorang profesional di bidang kreatif.Anda bisa mencari projek desain grafis, desain logo, desain web, brosure dan lainnya di CrowdSpring,99Designs dan DesignCrowd.

12. Anda memiliki suara bagus?
Mendaftarlah menjadi narator di VoiceBunny dan Voice123.

13. Buatlah rekaman musik
buatlah rekaman musik sendiri dan jual di toko musik, seperti DistroKid,TuneCore, dan Loudr.fm. Tempat lainnya, AudioJungle, Pond5 dan BandCamp juga bisa jadi pilihan.

14. Jadilah affiliasi untuk Amazon atau toko online
Dapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda berikan. Untuk pasar Indonesia Anda bisa memilih affiliasi Lazada dan Bhinneka.

15. Menjadi tutor yang mengajarkan berbagai keterampilan.
Anda bisa mendaftar di Tutor, InstaEdu atau TutorVista.

16. Jual foto kreatif Anda dipasar-pasar kreatif
Anda dapat jual foto seperti: CreativeMarket, PhotoDune, iStockPhoto atau ImgEmbed.

17. Jual barang-barang Anda yang sudah tidak terpakai.
seperti buku, mainan anak, gadget, atau apapun di (ya…. Anda pasti tahu) OLX.

18. Daftarlah untuk menjadi seorang penguji situs web di UserTesting.
Dapatkan bayaran dengan me-review dan menguji suatu website dari aspek kenyamanan pengguna.

19. Buatlah akun di Fiverr dan PeopleHour,
Buatlah akun di Fiverr dan PeopleHour, dan tawarkan layanan apapun di sana, mulai dari penerjemah sampai desain grafis dan banyak lagi.

20. Anda bisa menghasilkan uang dengan jual beli domain
Anda bisa menghasilkan di Flippa,GoDaddy Auction dan Sedo. Sementara untuk mencari domain yang tersedia dengan mudah, Anda bisa menggunakan LeanDomainSearch.

21. Punya ruang tidak terpakai di apartemen atau rumah Anda?

Daftarkan saja properti Anda di Airbnb, dapatkan tamu yang menyewa dan dapat uang.

Baca : Sukses Mengembangkan Bisnis

Demikianlah tentang Bagaimana Cara Cari Uang di Internet?,selamat mencoba.Salam 

No comments:

Post a Comment