Apakah Kartu Visa dan Master Card - Bisnis Banking

Saturday, April 7, 2018

Apakah Kartu Visa dan Master Card

Apakah perbedaan Kartu Visa dan Kartu Master Card -  Zaman sekarang, teknologi sudah semakin canggih dan praktis dalam melakukan apapun. Salah satunya adalah sebuah alat untuk pembayaran yang juga menggunakan teknologi canggih yang sekarang ini dikenal sebagai kartu kredit.

kartukredit-visa-mastercard


Saat ini, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Visa dan Mastercard. Sudah tak jarang para pengguna kartu kredit di zaman yang modern ini.

Biasanya untuk setiap kartu kredit memiliki logo pada bagian kanan bawah di masing-masing kartu.

Apa itu Visa dan Mastercard?

Pengertian Visa dan Mastercard adalah sebuah provider yang dapat memudahkan bank untuk bisa membuat dan menerbitkan sebuah kartu kredit, ini bisa berlaku dan digunakan di merchant manapun yang ada logo Visa atau pun Mastercard.

Banyak yang mengira bahwa kedua provider ini sama karena sangat serupa.

Kedua provider baik Visa maupun Mastercard memang memberikan fasilitas yang sama dan serupa, yaitu dapat digunakan di manapun dan juga kapanpun.

Anda bisa menggunakan kedua kartu kredit ini di banyak tempat.

Namun sebelum Anda akan membuat kartu kredit, hal yang akan ditanyakan adalah untuk memilih kartu kredit yang Visa atau Mastercard.

Tentunya jika Anda baru pertama kali membuat kartu kredit akan bingung dengan pilihan ini.

Untuk itu, sebelum membuatnya ada baiknya untuk mengetahui perbedaan Visa dan Mastercard agar dapat menentukan pilihan yang tepat.

No comments:

Post a Comment