Cara Mendapatkan Backlink - Bisnis Banking

Saturday, March 3, 2018

Cara Mendapatkan Backlink

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink pada Blogger Berkualitas? Sebelum masuk pada itu, kita akan bahas terlebih dahulu Apakah Backlink itu. Apakah arti yang dimaksud Backlink? Manfaat dan Fungsi Backlink dengan Baik dan Benar secara Berkualitas.

Cara-mendapatkan-backlink-yang-berkualitas


Sering kita dengar dari penulis blogger tentang Backlink yang berkualitas.


Apakah Backlink itu ?

Backlink merupakan berupa Link situs kita yang berada pada situs orang lain yang mengarah ke situs kita. Backlink merupakan yang penting dalam SEO. Apabila situs website atau Blog Anda memiliki jumlah backlink yang berkualitas otomatis blog anda akan lebih dipandang baik di mata Google.

Fungsi dan Manfaat Backlink

Fungsi dan manfaat dari backlink itu cukup mempunyai peranan yang cukup penting bagi blog kita, Karena backlink mempunyai peranan dalam hal SEO seperti :

1.Meningkatkan Posisi Blog Pada Serp
Apa itu Serp ? Serp merupakan singkatan dari search engine result page. berarti halaman hasil mesin pencari. Backlink merupakan hal yang penting dalam menaikkan posisi blog pada mesin pencarian.

2. Mempertahankan posisi serp
Jika anda sudah berhasil meningkatkan posisi blog pada serp.maka kali ini dengan backlink anda harus bisa mempertahankan posisi blog anda di mesin pencari.

3. Meningkatkan Ranking Blog
Semakin meningkat ranking Blog kita, semakin mudah juga kita akan dicari di google. Mencari backlink bisa kita menggunakan dari blogwalking dengan cara berkomentar di blog orang lain dengan meninggalkan link blog kita. Apabila anda melakukan menanam backlink di forum ber page rank bagus dan page ranking yang tinggi maka Visitor pada blog kita tidak pernah akan kosong.

Jadi intinya yang perlu diperhatikan, dalam mencari backlink berkualitas walaupun sedikit tapi lebih bagus dibandingkan backlink banyak tapi spam.backlink spam.

5 comments:

  1. Backlink ternyata dapat mempengaruhi posisi serp pencarian ya..
    Wah.. artikel yang bermanfaat bg.

    ReplyDelete
  2. Pernah Beli, hasilnya bagus untuk 1-2 bulan, seterusnya terjun panyung web nya.. hehe

    ReplyDelete
  3. terimakasih infoya, kunjungi http://bit.ly/2RUJVv2

    ReplyDelete

  4. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete